Sponsor Ads

SignUp Now

Sabtu, 16 Oktober 2010

Onbux PTC Terbaik


 Onbux mulai berdiri pada tanggal 01-Dec-08 dan hingga artikel ini ditulis, onbux telah memiliki tempat istimewa dihati para membernya karena onbux sendiri memulai bisnisnya dengan rate per cllick yang terbilang tertinggi dari semua PTC yang ada hingga wajarlah apabila onbuxer sangat mencintaiPTC yang satu ini,

Berikut adalah sarana dan feature terbaik dari onbux adalah:
  1. punya forum
  2. batas direct referal 80, bagus bagi yang jago promosi
  3. menerima anggota dari semua negara
  4. menawarkan pembayaran instan
  5. punya fitur pengaman SLL
Pembayaran yang dilakukan onbux adalah dengan pembayaran instant, yang artinya segera setelah kita konfirmasi untuk melakukan pembayaran maka dengan segera mereka membayar kita melalui akun Paypal, Alertpay atau Liberty Reserve.

Untuk pembayaran pertama sebesar $2 dan harus sudah klik sebanyak 60 kali dan akan meningkat $1 untuk pembayaran berikutnya sampai mencapai jumlah tetap $10.

Dibawah ini adalah payment proof onbux kepada saya;

Klik kanan open in new window to see clearly!

Bagi yang ingin dan belum mempunyai account di onbux, join menggunakan link saya onbux.com 
saya akan membayar kamu yang mendaftar dengan link saya sebesar $0.8 setiap kamu melakukan payout.
Important note:
Setelah mendapatkan payment dari onbux buatlah screenshot untuk bukti bahwa kamu telah mendapatkan pembayaran dari onbux baru setelah itu saya akan mentransfer bayaran saya ke kamu melalui libertyreserve.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sponsor